Sabtu, 02 Agustus 2008

Janji: Selalu Mencintai

"Hidup ini indah karena Cinta"

Takkan kulupa jua aku berjanji padamu..
Aku kan selalu mencintaimu..
Meski badai dan topan menerpa...
Meskipun matahari takkan bersinar lagi..
Cinta ini akan tetap membara bagimu..

Aku berjanji kan selalu mencintai..
Aku akan tetap menjaga hati dan cinta ini..
Walau apapun jua yang terjadi..
Wajah dan rupamu sajalah yang ada di hati..

Keagungan cinta yang membahana dalam jiwaku..
Menyatu erat dalam rangkaian sayangku....
Mengabdikan diri tuk menjaga penjara cinta...
Yang hanya ada jiwa aku dan kamu seorang...

Tak ada hentinya aku berteriak..
Pada sang waktu dan takdir yang berjalan..
Jangan hentikan langkah mereka pada kita...
Mengalirlah apa adanya seperti sedia kala...
Jadikanlah kami utuh...selama kami berada...

Kuatkanlah dirimu, sayangku...
Dengarkanlah bisikan biduan kerinduan..
Dan niscaya, kau kan dengarkan suaraku..
Memanggilmu dalam ikatan cinta yang kuat..
Tuk selalu mencintaimu, itulah janjiku...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;