Sabtu, 02 Agustus 2008

Janji: Seribu Puisi Untukmu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayangku...
Aku telah berjanji padamu..
Di sore itu, di bawah hamparan pelangi..
Disaksikan oleh jutaan camar di langit..
Dengan bercahayakan matahari ufuk barat..

Aku takkan mendua...
Aku takkan berdusta...
Meski cinta kita terpisah tebing..
Antara jarak dan waktu...
Aku akan tetap setia..

Kupersembahkan seribu puisi untukmu..
Dengan semilyar kata indah..
Dengan berlaksa bait cinta..
Yang kucipta dari dasar hatiku ini...

Kau yang aku cintai.. percayalah aku..
Aku setia pada janji kita berdua..
Dan hanya satu harapku...
Pegang janji kita itu...
Hingga kita dipertemukan kembali...
Kan kutunjukkan puisi ciptaanku untukmu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;