Sabtu, 16 Agustus 2008

Penantian Yang Sia-Sia

"Hidup ini indah karena Cinta"

Aku kehilangan kamu..
Kamu yang aku sayangi....
Tega mencampakkan aku dalam api..
Tak terpikirkan bahwaku tersiksa..

Kau...kau yang aku cinta..
Tak pernah mau mengerti sedikit saja..
Menghilang dalam kata yang palsu..
Dan lenyap dalam kata perpisahan..
Kau kejam..kau sungguh kejam...

AKu yang merana dalam putus asa..
Tak pernah meragukan engkau...
Tapi kenapa...kau meragukan daku...
Salahkah aku..bilaku meraba kebutaanku?
Agar kutahu..di mana rabunku...

Aku tlah hilang dalam kehancuran..
Jangan harapkan aku lagi..
Penantian dahulu terbuang sia-sia..
Kita terpisah dan slamanya terpisah..
Karena kau tak percaya...
Bahwa aku sungguh mencintaimu...
Selamat tinggal sayang...

Carilah pengganti diriku yang lebih baik..
Daripada aku, orang yang paling hina ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;