Show me if You Like

Welcome to My Blog

ARTI CINTA
=========================
Sedari dulu kukatakan semuanya
Ada cinta yang merekah di hati
Bukan sekedar kobaran yang merekah
Membakar jiwa yang melelah
Dan menanti kepastian yang memudar

Arti cinta sejati yang kutemukan
Sejatinya tak ada pada kata-kata
Tiada melekat dalam samudera
Dan tenggelam laksanakan matahari
Serta merta merekah bersama cakrawala

Cinta sejati adalah yang mengerti
Mau memahami bahwa dunia itu berarti
Dan hilangkan rasa gundah meski mendengki
Sengat dunia yang meracun, tiada goresan
Tapi cinta yang membelai
Bekasnya kan slalu terukir
Indah buruk rupanya jua
Cinta tak seburuk dari tuah kita
==============================

Dalam hidup kadang kadang kita masih belum mengerti apa yang dimaksud dengan cinta. Di sini saya akan menunjukkan beberapa contoh puisi yang bertemakan cinta. Dan itu semua bukan semata hanya keluar begitu saja, ibarat hujan yang bocor dari cucuran atap. Tetapi karena waktu yang berjalan, saya dapat mengartikan cinta dengan amat sangat. Sehingga sangat berharga bila kita masing-masing dapat membagi opini kita tentang cinta ke dalam puisi.

Trim's Buat temen-temen yang udah join blog saya. Mudah-mudahan enak di lihat ya...??

By Fransesco


Sabtu, 16 Agustus 2008

Kegelapan Menyelimuti Lagi

"Hidup ini indah karena Cinta"

Siang kapankah engkau datang...?
Kusudah merindukan sinarmu...
Pagi yang cerah tak kunjung datang..
Bahkan semakin jauh dari inginku...
Aku kau anggap tak ada lagi..
Padahal kuslalu mengharapkan engkau..

Mungkin memang salahku..
Semua ini harus terjadi..
Karena aku manusia yang hina..
Kesempurnaan jauh dari benakku..
Aku tak punya apa-apa..
Hanya sebutir cinta yang suci...
Yang ingin kuberikan padamu..

Sayangnya...
Semua telah terlambat..
Panenan layu sebelum dituai...
Kutelah layu dalam keputusasaan..
Aku menangis...dalam kegundahan..
AKu tak sanggup lagi...
Aku tak sanggup lagi..
Aku gelap kembali...gelap dan gelap...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector

Kata Mereka

Widget edited by Fransesco A.R
 
;