Sabtu, 16 Agustus 2008

Sampai Kapanpun Aku Sayang Kamu Meski Kau Meragu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Sayang........
Dengarkanlah..
Kita tak mungkin lagi kembali..
Sekalipun engkau meminta lagi..
Kutak mau dan tak ada lagi..
Karena kusudah terlanjur sakit..
Dukaku dalam dan tak tertahankan..
Semalaman kutangiskan semua..
Kutangiskan kamu, dunia dan nasibku..

Tapi haruslah kamu tau..
Sampai kapanpun jua..aku ini..
Selalu sayang padamu meskipun kau meragu..
Kau tak tau isi hatiku yang sesungguhnya..
Padahal kau tau kuhanya milikmu seorang..
Engkau telah buang aku mentah-mentah..
Dan kehidupanmu telah terhapus dariku..

Namun kubangga bisa mencintaimu..
Karena dikau tiada menuntut apapun...
Kutau apa yang kau rasa...
JEnuh dan keluh karena jarak yang ini..
Terlalu kuat dan terjal untuk didaki..
Semuanya berduka..tapi kuslalu tersenyum..
Karena kukan bahagia bila melihat kau bahagia..
MEskipun itu, bukanlah aku yang membahagiakanmu..
Aku cinta kamu meskipun tak memilikimu..
Ingatlah itu....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;