Jumat, 25 Januari 2013

Perih

"Hidup ini indah karena Cinta"

Hatiku menangis dan perih
Ketika aku terhempas dalam ingatan lama
Kenangan yang membatu bagaikan karang laut
Mencekik aku hingga terdiam
Tak tahu hendak berkata apa lagi...

Hanya goresan secerca air mata
Mengalir bagaikan aliran air sungai
Yang tak berhenti mengering, walau sebentar
Kutak kuasa menahan bendungan lara
Dalam hati yang meluap deras..

Tolonglah aku wahai siapa saja
Aku resah dalam gelisah tak terbatas
Berilah aku kelegaan dalam dahaga ini
Aku haus dalam segala hal
Sungguh mencekik, kutak kuasa

Sakit di badan bolehlah kutahan-tahan
Tiada luka sehebat hati yang tergores
Tersayat oleh pisau-pisau tajam
Yang tlah abadi menjadi prasasti
Dan abadi pula untukku kenang mati
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;