Jumat, 25 Januari 2013

Rinduku Padamu

"Hidup ini indah karena Cinta"

Ku tak raguh kasih , inilah aku
Namun kadang , kuberpikir terlalu jauh
Hendak melangkah sendiri
Namun terseret dalam arus kekosongan
Sungguh kosong, bagaikan buta

Harapan padamu begitu tinggi
Setinggi langit yang slalu kutatap
Biru penuh awan, penuh harapan
Di sana pernah terukir janji-janji
Yang kita rajut dan amat indah

Tahukah dikau kasih,.
Aku di sini merindukanmu
Rinduku seperti darah yang meluap
Yang bila kupejam , berdetak
Berdebar kencang seirama jantung ini

Ke manakah engkau , Kasih?
Aku telah rindu berjuta rindu
Hingga nyawaku menjadi panas
Membara karena amat menginginkanmu
Kau , yang kuingini...

Aku tlah gila dan aku bahagia
Tergila-gila karena cinta, karenamu
Biarlah semua orang gelak tertawa
Aku tetap tersenyum, meski perih
Rinduku tersemat , menantikanmu
Seumur hidupku ,,, selamanya....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;