Kamis, 20 Juni 2013

MAAFKAN AKU, TUHAN

"Hidup ini indah karena Cinta"

Maafkan aku , Tuhan
Aku hanya manusia yang biasa
Makhluk ciptaan-Mu yang hina
Tak pernah luput dari dosa
Kehinaan sudah jadi jubahku

Kutak bisa lari dari rasa salah
Kuhidup dalam pencarian kebenaran
Aku yang haus dalam penderitaan
Telah dikenyangkan oleh keputusasaan

Tak kusadari kutlah berlari jauh
Dalam lingkaran yang tak Engkau buat
Melainkan diriku sendiri
Membunuh aku dalam keinginanku

Darahku telah aku hirup
Dagingku telah aku makan
Aku menelan diriku sendiri
Aku telah memuntahkan perkataan-Mu
Aku manusia yang hina

Kekuatanku telah tiada
Aku hanya bersimpuh dalam doa
Maafkan aku, Tuhan
Dalam kehinaan ini kusimpuhkan penyesalan
Agar hidupku baru, dari kematian ini..

Tuhanku, Engkaulah keadilan
Kutlah tinggikan diriku, jatuhkanlah aku
Agar aku dapat berlutut menyeret ragaku
Mencium kaki-Mu yang paling suci
Maafkan , manusia hina ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;