Senin, 13 Maret 2023

SAJAK DAN BAYANG

"Hidup ini indah karena Cinta"

Dalam sajak dan bayang engkau hadir
Melingkupi jiwaku yang selalu sepi
Menepi dalam segala arah dan tujuan
Dikau dasar dalam gerakan rasaku

Dalam lembaran doa yang kudaraskan
Slalu ada namamu di setiap perjuangan
Dikau permata yang indah di tahtanya
Berhias indah dalam relung hati ini

Jikalau kautanya risalah aku mencintamu 
Bukan mendamba sekedar merindu
Sebab setiap degup nafasku adalah kamu
Ya, kamu memberiku arti di dunia ini

Tak terhitung lelaki di dunia ini
Mungkin takkan kau temui yang seperti aku
Aku yang begitu memujamu selalu
Tak lekang rasa meskipun terkikis waktu

Dikau rembulan di atas peraduan 
Kau slalu bersinar dalam malam-malamku
Aku tau kutakkan mampu menggapaimu 
Kau akui aku tuk milikimu setiap saat

Jikalah aku dapat menggapai jemarimu
Takkan pernah kulepas lagi kekasih
Berbaringlah dan nikmati detak jantungku
Di situ selalu tersimpan aku dan kamu 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Read This!!!

Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector
 
;